Motovlog Indonesia

Halo perkenalkan saya motovlog Indonesia atau motovlogger Indonesia yang berasal dari kota Sukabumi. Jika yang belum tahu tentang Sukabumi, Sukabumi merupakan sebuah kota di provinsi Jawa Barat.


Jarak Jakarta ke Sukabumi sekitar 120 km dan jarak dari Bandung ke Sukabumi sekitar 100 km. Kota Sukabumi berhawa sejuk dan mempunyai banyak tempat wisata.

Motovlog Indonesia - Enduro

Channel motovlog di YouTube adalah Bang Jo, jika kalian belum pernah melihatnya silahkan di buka link nya. Awal mulai menjadi motovlog sekitar bulan Juni 2016. Di dunia motovlog indonesia saya masih pemula dan perlu banyak belajar hehehe..

Untuk kegiatan motovlog atau motovlogger saya sering nya enduro / trabas / adventure karena memang seneng dengan kegiatan outdoor atau adventure.







Motovlogger Indonesia - KLX 150

Saya merupakan motovlogger indonesia dari sekian banyak motovlog Indonesia yang menggunakan Kawasaki KLX 150. Motor KLX 150 ini biasa saya gunakan dalam adventure atau trabas ke hutan, gunung, sawah, sungai hehehe...

Berikut penanampakan motor yang sering dipakai nge vlog :



ok sekian perkenalan dari salah satu motovlog Indonesia atau motovlogger Indonesia. Jangan lupa untuk klik like, subscribe and komentar di channel Youtube Bang Jo :)

Komentar

Posting Komentar